Mimpi + Kawan



Dari baca bukunya ajah imajinasi udah jalan dengan hebatnya di fikiranku, hal itu yang ngebuat aku pingin banget liat film nya, sayangnya baru tayang tanggal 12-12-2012 kemaren. yeah dengan semangat aku nonton bareng ibu dan adek. Kalian pasti pada tahu kan itu film apa? yap! film 5cm.

"SAYA BISA KARENA SAYA YAKIN SAYA BISA" kata motivasi yang biasanya diucapin sama temen-temen satygalav kalau lagi ngehadapin suatu rintangan, menurutku kata-kata tersebut sama hal nya dengan filosofi zafran di5cm. "Kalo kamu punya mimpi, taruh dia 5 cm di depan kening kamu, jadi nggak pernah lepas dari mata kamu."

film ini bener-bener kece, film yang ngebuat aku sadar akan arti mimpi dan persahabatan dalam hidup. Mimpi hebat yang bener-bener harus diraih dengan usaha dasyat tanpa harus melupakan kawan. Persahabatan yang patut dicontoh telah ada di film ini, dengan displin dan kerjasama , mereka  bisa menaklukan ketinggan sang mahameru dengan rintangan yang sangat enggak gampang. Film ini juga ngajarin kita supaya enggak jadi orang yang lemah, gak boleh pantang menyerah walaupun sesulit apapun masalah yang dihadapin, karena juga sang pencipta ngasih kita masalah itu sesuai kemampun kita *kata guru-guru ku :) .

Film ini juga ngebuat ibuku bernostalgia dan rindu pada ke empat sahabatnya. Kisah muda ibuku juga sama dengan mereka di 5cm. ibuku cewek sendri dan 4 kawannya cowok yang udah bolak-balik naik turun gunung dan selalu bersama, mulai dari gunung arjuna, bromo dan gunung lainnya yang ada di jawa timur. Hal ini yang ngebuat aku ingin naik gunung, tapi sma ibu masih belum dibolehin karena umurku masih belum cukup, maklum aku kan masih smp.

hmm !! udah ya kawan sekian coretan tentang 5cm ku :) .Dan terimakasih buat sahabatku terhebatku LINDA . Aku ingin persahabatan kita seperti persahabatan di5cm.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 Larasati Maghtilda IX6. All rights reserved.
Free WPThemes presented by Leather luggage, Las Vegas Travel coded by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy